Kategori: Hiburan

K-POP : Ini Alasan CL 2Ne1 Telanjang di Missing You...


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO — Lee Chae-Rin yang di panggung hiburan Korea Selatan lebih kondang dengan inisial CL beradegan telanjang dalam video klip terbaru girl band-nya, 2Ne1, Missing You. Karena adegan itu lalu jadi bunga bibir, leader 2Ne1 itu pun menjelaskan alasan dia menanggalkan busana demi video klip itu.

Adegan telanjang CL dalam video klip Missing You (soompi.com)

Seperti dilansir laman hiburan Korea Selatan Soompi, Senin (25/11/2013), CL menyatakan alasannya berpose berani dalam video klip girl band-nya itu, adalah karena ia menganggap Missing You memiliki visi artistik khas. “Ketika saya mendengar lagunya, saya punya pemikiran bahwa menghayati lagu ini lebih baik dengan tanpa baju dan saya ingin jujur mengungkapkan kesepian dan kesedihan hidup sendiri,” ujar CL.

Pada kenyataannya, sejumlah pengamat musik disebutnya mengatakan adegan telanjang itu lebih baik ketimbang adegan telanjang yang ditampilkan penyanyi Amerika Serikat (AS) Miley Cyrus dalam video klipnya Wrecking Ball. CL, menurut mereka lebih menggambarkan suasana kesedihan yang berkelas tinggi jika dibandingkan dengan cara Miley Cyrus menuangkan hasrat berkeseniannya.

CL juga menambahkan komentarnya terkait single terbaru 2Ne1, Missing You, “Saya suka semua lagu 2Ne1 yang benar-benar sesuai dengan keinginan saya. Semua personel benar-benar kerja dengan maksimal pada lagu ini.”

2Ne1 akan mempromosikan single terbaru mereka Missing You itu dengan melakukan konser, Maret tahun depan, di berbagai dunia. Tur dunia itu bakal dimulai dari Korea Selatan, lalu ke Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Jepang dan beberapa negara lainnya.

 

Share