SOLOPOS.COM - Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (soompi.com)

K-Pop benar-benar sulit menerima idolanya berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Skandal kencan sepertinya sulit diterima oleh penggemar Korean Popular (K-Pop). Pada kasus yang terjadi Jung Kyung Ho misalnya. Hanya karena ia mengikuti kekasihnya, Sooyoung di Instagram, ia justru dihujat oleh pengguna Internet (netizen).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pada Jumat (15/10/2015), Jung Kyung Ho mem-posting foto bersama dengan artis kawakan Yoon Do Hyun memperingati 20 tahun kiprahnya di dunia hiburan K-Pop. Ironisnya, tawa di foto tersebut justru dikomentari negatif oleh para pengikutnya yang menganggap Jung Kyung Ho tak bisa memperhatikan kekasihnya, Sooyoung yang memiliki banyak penggemar.

“Dengar. Aku tidak percaya ini. Jika Anda sangat mencintai pacar Anda, maka perhatianlah sedikit. Apakah Anda tidak menyadari fakta bahwa Sooyoung adalah seorang idola? Saya tidak mengerti apa yang Anda lakukan, ketika dia diam. Fans hanya ingin melihat Sooyoung. Anda tidak tahan untuk tutup mulut bahkan sebelum berita [kencan] keluar,” protes seorang netizen.

“Mengikuti Sooyong [di Instagram] adalah tindakan yang tidak menghormati penggemar Sooyoung,” ucap netizen lain seperti dikutip Soompi, Selasa (10/10/2015).  

“Kami benar-benar tak suka Anda. Kau begitu egois,” timpal penggemar Sooyoung tak terima.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya