SOLOPOS.COM - Seohyun SNSD: Semasa kecil (kiri) dan kini (kanan). (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Jika Anda harus menebak siapakah foto anak lucu dan imut ini, tentunya Anda tak akan menyangka jika ia adalah Seohyun SNSD di masa kecil. Maknae atau anggota termuda dari girl band Korea Selatan Girls’ Generation atau So Nyeo Shi Dae (SNSD) memang terlihat lucu dan menggemaskan.

Seperti dikutip Soompi, Sabtu (23/11/2013), Seohyun meng-upload foto masa kecilnya melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, @sjhsjh0628. Ia juga menambahkan sebuah pesan, “ tada ~!! Apa yang bisa anak kecil ini lakukan? Ini adalah foto masa kecilku! Puhaha :D. Foto masa kecil yang tak bisa dilupakan, anak yang lucu dengan ekspresi cemberutnya.”

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto yang di-upload sendiri olehnya itu menggambarkan sosok Seohyun dengan ekspresi wajahnya yang  cemberut di masa kecilnya dulu. Mengenakan topi dari jerami dan gaun putih, ia tampak duduk nyaman di sofa warna hitam. Sosok anak kecil dengan mata bulat dan polos ini membuat orang tak menyangka bahwa ia telah tumbuh menjadi gadis cantik anggota girl band ternama dunia.

Meskipun sosok lucu ini telah tumbuh jauh lebih tinggi dan dewasa, tapi ketulusan dan kebaikan hati Seohyun tetap terpancar dari kedua matanya. Ia tetap menjadi sosok yang baik dan rendah hati meskipun dirinya telah menjadi penyanyi terkenal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya