SOLOPOS.COM - Hyunseung (Soompi)

K-Pop mengabarkan Hyunseung hengkang dari Beast.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Beast, Hyunseung dikabarkan hengkang dari kelompok yang telah membesarkan namanya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut laporan Allkpop dari Kuki News, Senin (21/3/2016), orang dalam menyebut Hyunseung telah mengambil cuti dari kelompok asuhan Cube Entertainment beberapa kali. Bahkan kini Beast telah membuat koreografi baru yang telah disesualikan tanpa Hyunseung.

“Beast sudah dalam tahap membuat koreografi untuk menyesuaikan tanpa kehadiran Hyunseung yang telah meninggalkan kelompok. Hyunseung memiliki bagian cukup banyak dalam lagu-lagu Beast, tetapi anggota kini diberi porsi yang tepat,” ujar sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengungkap adanya masalah internal di tubuh kelompok ini. Hyunseung seringkali naik pesawat dan mobil yang berbeda dari member Beast lainnya ketika mengisi acara di berbagai kesempatan.

“Izinnya sudah sekitar setahun lalu. Ketika Hyunseung melanjutkan jadwal ke luar negeri, ia sering mengambil pesawat yang berbeda dari anggota lain. Bahkan di Korea Selatan seringkali ia menggunakan mobil yang berbeda,” lanjut sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya