SOLOPOS.COM - Aksi Hyuna di teaser video klip terbaru 4Minute (Tin86.com)

Solopos.com, SOLO – Penggemar musik Korean Popular (K-Pop) pasti tak asing lagi mendengar nama Hyuna. Personel girl band 4minute tersebut selalu menarik perhatian publik karena penampilannya yang terbilang cukup berani. Pada music video teaser kedua lagu 4minute terbaru, Hyuna juga tak segan menampilkan gaya seksinya.

Ditilik Solopos.com, Minggu (16/3/2014), teaser kedua mereka di laman berbagi rekaman video Youtube, sejak awal video, Hyuna memang langsung tampil dengan balutan busana minim dan menggoda. Dengan busana minimnya tersebut Hyuna menampilkan gerakan yang cukup erotis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Personel lainnya langsung menyusul dengan memberikan adegan lucu. Teaser kedua video klip berjudul Whatcha Doin’ Today ini dirilis dengan durasi waktu singkat, hanya 25 detik.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam perjalanan kariernya, Hyuna sebagai seorang penyanyi memang selalu diwarnai dengan berbagai kontroversi. Single solo pertamannya berjudul Change pada tahun 2010 misalnya, dinilai publik terlalu vulgar sehingga dalam penjualan single tersebut hanya boleh dibeli oleh pembeli yang berusia 19 tahun ke atas. Namun sungguh ironis, ketika saat itu usia Hyuna justru masih berada di kisaran 18 tahun.

Faktanya yang terjadi penampilan seksi Hyuna justru membuatnya lebih menonjol jika dibandingkan dengan personel 4Minute lainnya. Hyuna kerap kali mondar-mandir mengisi berbagai acara dan program televisi. Video klipnya dalam solo karier maunpun saat duet dengan personel boy band Beast Hyunseung atau yang biasa dikenal dengan Duet Trouble Maker menuai sukses besar. Video klip mereka berjudul Trouble Maker  mampu meraup 39 juta viewer di Youtube.

Sementara itu, album mini 4Minute bertajuk 4Minute World akan dirilis pada esok, Senin (17/3/2014)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya