SOLOPOS.COM - Hyoyeon SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Departemen kepolisian Seoul, Korea Selatan mengungkapkan, mantan pacar Hyoyeon, salah satu personel girl band papan atas Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) terlibat dalam sebuah perkelahian. Polisi menduga Hyoyeon ada di lokasi kejadian. Lalu, benarkah Hyoyeon terlibat dalam kasus perkelahian tersebut?

“Malam tanggal 21 September 2014, Kim (mantan pacar Hyoyeon) terlibat dalam perkelahian fisik dengan kenalannya “A” di sebuah pesta. Melihat situasi, kami menduga Hyoyeon juga ada di tempat kejadian,” ujar pihak kepolisian kepada The Fact.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Soompi, Minggu (21/9/2014), pihak kepolisian mengatakan Kim dan “A” saling menyerang akibat pengaruh minuman beralkohol. Saat ini keduanya telah ditahan dan harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut . Agensi keartisan Hyeoyeon, S.M. Entertainment mengatakan pihaknya belum bisa memberikan konfirmasi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami tidak dapat mengonfirmasi apakah Hyoyeon ada di tempat kejadian saat terjadi perkelahian, karena itu adalah kehidupan pribadinya,” kata salah  satu perwakilan S.M. Entertainment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya