SOLOPOS.COM - Hyoyeon SNSD (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar tak menyenangkan datang silih berganti menghampiri para artis binaan SM Entertainment. Kali ini kabar buruk menghampiri salah satu personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD), Hyoyeon yang dikabarkan akan melakukan percobaan bunuh diri. Tentu saja hal itu membuat SM berang.

Melalui pernyataan resmi dalam sebuah siaran pers, perwakilan SM mengungkapkan akan menindak tegas bagi siapapun yang menyebarkan rumor palsu terhadap Hyoyeon. Mereka juga meminta siapapun yang telah memposting rumor tersebut untuk segera menghapus.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Kami meminta kepada siapapun yang memposting rumor ini di situs pribadi mereka seperti SNS, blog, atau situs-situs lainnya untuk segera menghapus postingannya,” kata perwakilan SM sebagaimana dikutip Soompi, Rabu (2/4/2014).

Desas-desus tersebut bermula pada sebuah komunitas online. Dalam salah satu postingan seseorang, mengungkapakan Hyeyeon ingin melakukan bunuh diri karena diolok-olok oleh personel SNSD lainnya.

Sebelumnya, Hyoyeon sempat berhadapan dengan pihak kepolisian karena kasus pemukulan yang ia lakukan kepada temannya. Namun kini masalah tersebut telah berhasil terselesaikan.

“Ayah teman saudara saya adalah seorang polisi dan pada tanggal 30 Mei kemarin, Hyoyeon mencoba bunuh diri karena diolok-olok oleh personel SNSD atau Girls’ Generation lainnya.

Ketika beberapa orang melihat kejadian tersebut segera saja mereka mencoba mengentikannya, ia mengatakan akan mencoba bunuh diri dan akan memukul siapapun yang mencoba menghalanginya. Akhirnya mereka pergi ke kantor polis, itu adalah kekacauan besar!” tulis orang tersebut dalam postingannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya