SOLOPOS.COM - Kang Jung Ho dan Hyomin (Koreaboo/Dispatch)

K-Pop mengabarkan Hyomin T-ara berpacaran dengan pemain baseball Kang Jung Ho.

Solopos.com, SOLO – Media Korea Selatan melaporkan berita menghebohkan terkait personel girl band T-ara, Hyomin, yang berpacaran dengan pemain baseball, Kang Jung Ho.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara eksklusif, media Daily Sport melaporkan Hyomin dan tim nasional dan pemain dari liga utama baseball itu telah berpacaran sejak tiga bulan lalu.

Mereka bertemu pada September 2016 lalu ketika Hyomin berkunjung ke markas Pittsburgh Pirates di Amerika Serikat. Kendati Hyomin sudah dijadwalkan pulang ke Korea Selatan, ia tetap tinggal beberapa waktu di sana untuk menghabiskan waktu bersama dengan Kang Jung Ho.

Hyomin dan Kang Jung Ho memulai pacaran pada Januari 2016 lalu. Orang dalam mengungkapkan kini Kang Jung Ho tengah fokus memulihkan cedera lutut yang dialaminya sedangkan Hyomin disibukkan dengan jadwal bernyanyinya. Di sela-sela kesibukan, mereka tetap menjaga komunikasi.

“Kang Jung Ho tengah fokus pada pemulihan cedera lututnya dan Hyomin juga sibuk. Tapi, mereka masih menyempatkan waktu untuk berkomunikasi yang mengarah pada hubungan cinta mereka,” ujar sumber tersebut sebagaimana diberitakan Koreaboo, Minggu (13/3/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya