SOLOPOS.COM - Hwang Jung Eum (Soompi)

Hwang Jung Eum melahirkan anak pertamanya tempat saat hari kemerdekaan Korea Selatan.

Solopos.com, SEOUL – Kabar bahagia datang dari artis Korea Selatan Hwang Jung Eum. Pemain drama Lucky Romance tersebut baru saja melahirkan anak pertamanya, Selasa (15/8/2017).

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Manajemen Hwang Jung Eum, C-Jes Entertainment, mengabarkan kabar bahagia tersebut. “Hwang Jung Eum melahirkan seorang anak laki-laki pada 15 Agustus. Keduanya, ibu dan anak dalam keadaan sehat dan mereka masih beristirahat di tengah cinta dan dukungan dari keluarga dan teman,” kata C-Jes Entertainment seperti dikutip Soompi, Selasa (15/8/2017).

Lewat agensinya, Hwang Jun Eun mengungkapkan kebahagiaannya memiliki seorang anak apalagi lahir tepat di hari kemerdekaan Korea Selatan. “Aku sangat bersyukur bayiku lahir dengan sehat, dan aku juga sangat bahagia karena dia lahir tepat saat hari kemerdekaan. Terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat kepada kami,” kata wanita kelahiran 25 Januari 1985 tersebut.

Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young Don, seorang pegolf profesional dan juga seorang pebisnis pada Februari 2016 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya