SOLOPOS.COM - Hoya (Soompi)

Penyanyi K-Pop Hoya hengkang dari Infinite.

Solopos.com, SOLO – Kabar buruk bagi Anda penggemar boy band Infinite. Kelompok asuhan Woollim Entertainment tersebut harus kehilangan satu personelnya. Hoya memutuskan hengkang dari grup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kontrak eksklusif Hoya (Lee Ho Won) dengan perusahaan berakhir pada 9 Juni 2017 dan kontraknya dengan kami resmi berakhir. Kami mohon maaf menyampaikan kabar tersebut kepada penggemar yang selalu mendukung kami,” kata Woollim Entertainment mengawali pengumumannya, Rabu (30/8/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Woollim menyatakan Hoya ingin mengembangkan kariernya secara solo. Setelah melalui pemikiran yang panjang dan matang, Hoya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Tak ada yang bisa diusahakan oleh Woollim dan para personel Infinite kecuali mendukung keinginannya.

“Pada bulan Juni saat diskusi perpanjangan kontrak, Hoya menyatakan ingin berjalan di jalan yang berbeda untuk mewujudkan mimpinya dan perusahaan serta member memutuskan untuk menghormati keputusannya,” lanjut Woolim Entertainment.

“Karena ini adalah keputusan yang besar, kami memberikan banyak waktu untuknya untuk berpikir dan mendiskusikan. Hoya menarik diri dari Infinite dan meninggalkan Woollim sesuai keinginannya,” kata Woollim.

Lebih lanjut Woollim Entertainment meminta penggemar terus mendukung karier Infinite dengan enam personel tersisa. Mereka juga meminta maaf kepada fans harus mengabarkan berita buruk ini.

“Semua anggota Infinite lainnya telah memperbarui kontrak mereka dan sudah mempersiapkan untuk melanjutkan karier mereka sebagai enam anggota. Kami harap Anda mendukung mereka dalam kelompok dan aktivitas individual mereka,” ucap Woollim.

“Kami dengan tulus menyesal telah membuat fans khawatir dengan pengumuman yang tertunda tapi kami terpaksa sangat berhati-hati dalam pengambilan keputusan kami karena ini adalah masalah sensitif,” kata Woollim Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya