SOLOPOS.COM - MAMA 2016 di Indosiar (Twitter)

Penghargaan music K-Pop digelar di Hong Kong.

Solopos.com, SOLO – Penggemar musik Korean Popular (K-Pop) tentu sudah menantikan penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016. Acara yang dihadiri penyanyi papan atas Korea Selatan itu akan digelar di Hong Kong awal bulan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti tahun sebelumnya, Indosiar kembali menayangkan secara tunda penghargaan ini. Di akun Twitter dan Instagramnya, Indosiar mengumumumkan bakal menayangkan MAMA 2016 pada Sabtu (3/12/2016) pukul 12.00 WIB.

“Sudah tidak sabar menyaksikan acara penghargaan musik Mnet Asian Music Awards 2016? Tunggu 3 Desember 2016, pkl 12.00 WIB #MAMAindosiar,” kicau Indosiar, Senin (28/11/2016).

Pengumuman ini disambut antusias oleh para penggemar musik K-Pop yang memang telah lama menanti kabar ini. “@IndosiarID ya allah makasi bgt indosiar..aaa ganyangka bakal ada di indosiar,” kata akun @ShandyTuti. “@IndosiarID yes makasih indoasiar akhirnya sore bukannya malem,” komentar akun ?@alifah_pics.

Kebijakan Indosiar menayangkan MAMA 2016 pada siang hari rupanya juga menuai kritik dari penonton. Penggemar musik K-Pop yang sebagian besar dari kalangan remaja mengaku masih berada di sekolah. Mereka pun meminta Indosiar menjadwal ulang.

“@IndosiarID. Min tolong dehh jangan jam 12 siang…. Banyak anak sekolah pulangnya masih lama,” kata ?@Trisna18_ELF.

“@IndosiarID please … pindah jam tayang jadi malam … Banyak yang masih kerja sama sekolah kalau siang …,” ucap akun @anisadanrinda.

MAMA 2016 diselenggakan di Asia World Expo, Hong Kong, pada Jumat (2/12/2016). Acara ini dimeriahkan oleh Exo, Bangtan Boys, Got7, Twice, Suzy, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya