SOLOPOS.COM - Hyukoh dan HIGHGRND (Allkpop)

K-Pop kali ini membahas band indie Hyukoh yang tanda tangani kontrak dengan Highgrnd.

Solopos.com, SEOUL –  Personel boy band Korean Pop (K-Pop) Epik High, Tablo, menggaet band indie Hyukoh untuk bergabung dengan label artisnya Highgrnd. Band indie Hyukoh belakangan mendapatkan popularitas luar biasa setelah tampil di acara Infinity Challange milik stasiun TV Korea Selatan, MBC.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dilansir Allkpop.com, Selasa (21/7/2015), Hyukoh menjadi artis pertama yang bergabung dengan label artis yang sebelumnya dikenal dengan nama High Ground tersebut. Tablo dan Hyukoh sedang berusaha membangun hubungan kerja agar musik mereka bisa dinikmati oleh penggemar.

“Alasan utama Hyukoh bergabung dengan Highgrnd karena mereka [Tablo dan Hyukoh] mengagumi musikalitas masing-masing,” ungkap perwakilan Highgrnd.

Highgrnd akan bertugas menangani pembuatan musik dan promosi, sementara  manajemen artis Hyukoh sebelumnya, Drdramc, tetap menjadi manajer dari band indie tersebut. Highgrnd dan Drdramc akan bekerjasama membuat Hyukoh menjadi band indie yang lebih berkualitas. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya