SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik Bae Suzy hengkang dari manajemen yang telah membesarkan namanya, JYP Entertainment. Salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan tersebut telah mengonfirmasi kebenaran kabar itu.

“Kami mengumumkan kontrak eksklusif JYPE dengan Suzy berakhir pada 31 Maret. Kami telah melakukan diskusi selama beberapa bulan terakhir, dan kami sampai pada keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak,” demikian ungkap JYP Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (26/3/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

JYP Entertainment mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang setia memberikan dukungan luar biasa kepada Suzy sejak sembilan tahun silam. Ke depan, JYP akan terus mendukung karier wanita 24 tahun tersebut kendati sudah tidak berada di satu atap.

“Meskipun hubungan resmi kami berakhir, JYP dengan tulus akan mendukung jalan Suzy berjalan di masa depan,” lanjut JYP Entertainment.

Saat ini, Suzy dilaporkan dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan Management Soop dan akan menandatangani kontrak dengan agensi tersebut pada April 2019.

Sebagaimana diketahui Management Soop dikenal sebagai rumah aktor dan aktris ternama seperti Gong Yoo, Jung Yoo Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, dan Gong Hyo Jin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya