SOLOPOS.COM - Heechul saat di acara Ssul Jaon (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kemarahan penggemar saat mengetahui hubungan girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) Taeyeon dengan boy band Exo, Baekyun membuat Heechul, salah satu personel Super Junior (Suju) angkat bicara. Berada di bawah naungan agensi keartisan besar Korea Selatan yang sama, SM Entertainment, Heechul mengungkapkan pendapatnya mengenai hubungan asmara yang terjalin kedua rekannya tersebut.

Dalam sebuah program acara Ssul Jaon yang tayang di stasiun televisi Korea Selatan, JTBC, Heechul berpendapat mengenai hubungan asmara Taeyeon dan Baekhyun. Menurutnya, terkuaknya hubungan mereka melalui pesan komunikasi di media sosial membuat hubungan mereka terlihat tak anggun di depan penggemar.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Hal itu semakin diperkuat saat keduanya saling mengirim pesan berkode rahasia yang menyebabkan penggemar merasa dua bintang Korean Populer (K-Pop) tersebut seakan tak terbuka kepada penggemar.

“Sejujurnya yang membuat fans marah tentang kencan ini adalah mereka [Taeyeon dan Baekhyun] mengetahui melalui media sosial. Kode-kode pesan rahasia keduanya membuat penggemar menganggap hubungan ini tak anggun dan membuat fans menganggap ini sebuah penghianatan,” ujar Heechul sebagaimana dikutip Allkpop, Kamis (26/6/2014).

Heechul juga mengatakan hubungan asmara keduanya tidak seharusnya terlalu sering memperlihatkan kemesraan. Benda-benda seperti gelang pasangan yang terlihat pada Taeyeon dan Baekhyun juga dirasa tak perlu dilakukan dengan alasan menjaga perasaan penggemar mereka. Perasaan cinta antara mereka menurut Heechul seharusnya juga hanya diketahui saja oleh mereka.

Lebih jauh Heecul mengaku telah lebih dulu mengetahui fakta ini sebulan lalu. Saat itu, Baekhyun mengatakan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan yang lebih dekat dengan Taeyeon. Sebagai seorang senior, Heechul memperingatkan keduannya untuk tidak terlalu sering membuat skandal, terlebih karena Exo masih tergolong boy band baru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya