SOLOPOS.COM - Kim Heechul (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Salah satu member boyband Korea Selatan Super Junior, Kim Heechul akhirnya kembali menyapa penggemarnya setelah bergabung kembali didunia jejaring sosial twitter.  Akun dengan nama @HeeZZinPang resmi ia perkenalkan pada Sabtu, (26/10/2013).

Keaslian akun milik Heechul telah dikonfirmasi melalui Instagramnya @ kimheenim. Heechul mengawali kicauannya di Twitter dengan beberapa postingan yang diluncurkan olehnya. Kembalinya kali ini, menandakan bahwa Heechul telah siap untuk menaklukkan dunia Twitter, terbukti dalam waktu singkat ia telah memiliki lebih dari 100.000 pengikut .

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti yang dilansir Soompi, Sabtu  (26/10/2013) Heechul menjelaskan bahwa ia menciptakan akun Twitter bukan untuk banyak berkata-kata. Namun, ia hanya mengkaitkannya dengan Instagram miliknya untuk berbagi gambar dengan para penggemar.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam tweetnya, Heechul menyebutkan bahwa Twitter telah banyak mengalami perubahan. Pria kelahiran 10 Juli 1983 ini lebih sering mengupload foto teman-temannya dan beberapa karakter anime yang tampaknya ia gemari.

Mengenai pilihan nama pada akun Twitter barunya, Heechul mengacu webtoon atau situs komik asal Korea, yakni keluarga Zzinpang dan ikon kucingnya Heebum.

Sebelumnya, Heechul memiliki akun Twitter yang sempat populer dengan akun @Heedictator dengan lebih dari satu juta pengikut, namun ia memutuskan untuk berhenti pada Juli 2012 karena perjumpaan dengan penggemar sasaeng atau penggemar fanatik. Walaupun waktu itu ia tidak mengaktifkan twitter namun ia tetap aktif di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya