SOLOPOS.COM - Heechul Super Junior (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Heechul kembali bergabung dengan para member boy band Korean Populer (K-Pop) Super Junior lainnya dalam konser Super Junior World Tour: Super Show 5 di Manila, Filipina, Kamis (24/10/2013). Kepastian itu dikemukakan raksasa manajeman artis Korea Selatan SM Entertainment, Rabu (23/10/2013).

Konser di Mall of Asia Arena itu menghadirkan Heechul untuk kali pertama setelah menjalani wajib militernya. Seperti dilansir laman berita K-Pop Soompi, Kim Heechul terakhir menyapa para penggemarnya, Mei 2011 lalu, dalam Super Show 3.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah meninggalkan para penggemarnya lebih dari dua tahun, di Manila, SM menyiapkan panggung khusus bagi lelaki kelahiran 10 Juli 1983. harapannya, panggung khusus itu bisa mengundang banyak perhatian dari para penggemar.

Setelah keluar dari wajib militer 30 Agustus 2013 lalu, Kim Heechul sempat tampil pada beberapa program televisi Korea Selatan seperti JTBC Ssul Jeon dan tampil di konser SM Town di Beijing, China. Namun untuk rangkaian konser Super Show 5, ia baru muncul di Manila.

Rangkaian tur dunia Super Junior: Super Show 5 dimulai Maret 2013 lalu. Tujuannya, agar para member Super Junior bisa menyapa sempurna para ELF—sebutan bagi para penggemarnya—di pelbagai negara seperti Korea Selatan, Cina, Jepang, Singapura, Thailand, Eropa, dan sebagainya untuk menciptakan kesan bahwa mereka benar-benar bintang dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya