SOLOPOS.COM - Gong Yoo (kiri) dan pelayan restoran (Facebook)

Pelayan restoran cepat saji di Filipina bikin heboh karena mirip dengan Gong Yoo.

Solopos.com, SOLO – Pencinta drama atau film Korea Selatan tentu tak asing lagi dengan nama Gong Yoo. Setelah sukses membintangi film Train to Busan, nama pria kelahiran 1979 itu semakin bersinar setelah sukses membintangi drama Goblin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di puncak popularitas, Gong Yoo memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru Asia bahkan dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

Warganet asal Filipina mendadak membuat heboh dengan postingan-nya di Facebook. Bernama akun Eriel Pangan Mendoza, ia mengunggah foto seorang pelayan restoran cepat saji yang memliki kemiripan dengan Gong Yoo.

Eriel langsung memotret pelayan tersebut dan membagikannya. Benar saja, tak lama setelah diunggah, foto tersebut menjadi viral. Dalam dua hari setelah di-posting, Selasa (20/6/2017), fotonya disukai oleh 21.000 orang, mendapat 3.300 komentar dan dibagikan 21.000 kali.

“Aku menemukan Goblin Kim Shin dan aku melihat pedangnya juga! Apakah itu artinya aku mempelai wanita? Aku tidak bisa melihat namamu karena tersembunyi tapi aku bersumpah kau terlihat persis seperti Gong Yoo. Aku tidak perlu lagu ke Korea untuk bertemu denganya karena aku bisa bertemu dengannya hari ini #FindingNemo #KFC,” tulis akun Eriel Pangan Mendoza.

Bagaimana menurut Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya