SOLOPOS.COM - Han Sunwha (Allkpop)

K-Pop mengabarkan Han Sunwha memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, Secret.

Solopos.com, SEOUL – Personel girl band Secret, Han Sunwha, memilih mengakhiri kontraknya dengan TS Entertainment. Menyusul keputusan itu, ia resmi hengkang dari Secret.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Keluarnya Han Sunwha bukan akhir dari karier Secret. TS Entertainment mengatakan girl band yang populer dengan single Madonna itu akan terus berkarya dengan tiga personel tersisa yakni Song Jieun, Jung Hana, dan Jung Hyosung.

“Sunhwa yang aktif sebagai anggota Secret dan sebagai aktris selama tujuh tahun, akan mengakhiri promosi sebagai Secret pada 13 Oktober. Dia mengakhiri kontrak dengan label kami juga,” kata TS Entertainment seperti dikutip Allkpop, Senin (26/9/2016).

“Secret akan terus melanjutkan kelompok dengan 3 anggota Hyosung, Ji Eun, dan Hana, yang telah memperbarui kontrak mereka, kami akan melanjutkan seperti biasa dengan mendukung kegiatan individu mereka juga,” lanjutnya.

Secret debut sebagai girl band pada 2009 dan telah menelurkan lagu-lagu hits seperti Magic, Madonna, dan Starlight Moonlight. Para member juga telah melakukan berbagai proyek solo dan akting.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya