SOLOPOS.COM - Han Seo Hee dan T.O.P (Allkpop)

Han Seo Hee mengungkap detail hubungannya dengan penyanyi K-Pop T.O.P.

Solopos.com, SOLO – Han Seo Hee mengungkap detail hubungannya dengan personel Big Bang, T.O.P. Sebagaimana diketahui, Han Seo Hee terlibat dalam kasus marijuana bersama T.O.P beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Han Seo Hee menjawab beberapa pertanyaan dari netizen saat melakukan live Instagram pada Minggu (24/9/2017). Beberapa pertanyaan yang ia jawab meliputi kehidupan percintaannya dengan T.O.P dan rencananya debut sebagai anggota girl group.

“Memang benar aku pernah berkencan dengannya, ia mengatakan kepadaku bahwa dirinya ingin mengenal lebih dekat denganku. Begitulah kami bertemu. Beberapa reporter mengetahui bahwa T.O.P yang pertama yang mendekatiku,” katanya seperti diberitakan Allkpop, Senin (25/9/2017).

Han Seo Hee yang mengaku akan debut pada tahun depan ini mengatakan tidak lagi berhubungan dengan T.O.P. Ia pun memilih untuk mengganti nomor ponselnya demi menghindarinya.

“Kami tidak saling menghubungi. Aku menggunakan nomor telepon yang berbeda sekarang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Han Seo Hee dijatuhi vonis tiga tahun penjara dengan masa percobaan empat tahun. Ini berarti Han Seo Hee hanya akan dipenjara apabila terbukti melakukan pelanggaran selama menjalani masa percobaannya.

Sementara T.O.P mendapat hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan dua tahun yang berarti T.O.P akan dipenjara selama 10 bulan jika ia melanggar masa percobaannya selama dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya