SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

K-Pop memberitakan kedekatan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Solopos.com, SEOUL – Kedekatan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terus terjalin kendati drama yang mereka bintangi, Descendants of the Sun, telah berakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini, Song Hye Kyo mengirimkan sebuah truk kopi ke lokasi shooting film terbaru Song Jong Ki, Battleship Island.

Perusahaan kopi, Coffee Pong mengunggah foto truk kopi yang dikirimkan Song Hye Kyo ke akun Instagram. Di truk tersebut tertulis, “Song Jong Ki, staf Battleship Island, tetap kuat!”

Di caption fotonya, Coffee Pong menuliskan, “ini kunjungan kami keempat ke lokasi shooting film Battleship Island. Shooting terus dilakukan sepanjang waktu siang hingga malam.”

Truk kopi Song Hye Kyo (Instagram)

Truk kopi Song Hye Kyo (Instagram)

“Artis Song Hye Kyo, seperti malaikat, memanggil Coffee Pong untuk Song Jong Ki dan staf yang telah bekerja keras. Bahkan hari ini banyak staf kami yang berkeringat seperti hujan. Kami juga sangat bersemangat dan berterima kasih kepada Song Joong Ki yang telah menemui kami secara pribadi,” lanjut mereka seperti dikutip Soompi, Senin (22/8/2016).

Coffee Pong juga berterima kasih atas kepercayaan Song Hye Kyo yang telah memilih mereka. “Terima kasih telah percaya dan mengontak kami, artis Song Hye Kyo.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya