SOLOPOS.COM - Bigbang Seungri (allkpop.com)

K-Pop kini merambah di beberapa negara di dunia. Big Bang menggelar konser di Singapura.

Solopos.com, SYDNEY – Boy band Korean Popular (K-Pop), Big Bang, menggelar konser di beberapa kota di Australia. Dalam salah satu konser, salah satu personel, Seungri, mendapat pujian dari penggemar lantaran mampu menangani situasi tak terduga kala konser berlangsung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penggemar mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Youtube dengan judul Penggemar menerobos di konser Big Bang di Sydney. Dalam video itu, terlihat seorang penonton laki-laki tiba-tiba naik ke panggung dan mulai menari bersama Seungri saat ia menanyikan lagu Fantastic Baby.

Pihak pengaman langsung membawa penggemar kembali ke tempatnya, tapi Seungri justru mengatakan semua baik-baik saja dan tak perlu ada yang dikhawatirkan. Seungri pun menikmati kebersamaannya dengan penggemar dengan menari bersama bahkan memberikan salam damai untuk penggemar tersebut. Kejadian tersebut terjadi saat Big Bang menggelar konser Made di Sydney, 18 Oktober 2015.

Sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (23/10/2015), Big Bang baru saja menggelar konser di Melbourne, Australia, Rabu (21/10/2015) lalu. Mereka masih akan terus menjalani konser dunia, selanjutnya mereka akan konser di Makau dan Hong Kong.

Penggemar ikut menari bersama Seungri (Soompi)

Penggemar ikut menari bersama Seungri (Soompi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya