SOLOPOS.COM - Lee Dong Wook dalam serial drama Goblin (Soompi.com)

Aktor K-Pop, Lee Dong Wook, menolak tawaran main drama fantasi.

Solopos.com, SEOUL – Serial drama fantasi asal Negeri Ginseng, Goblin, memang mendapat sambutan hangat dari penggemar. Selain Gong Yoo, serial itu juga melejitkan nama aktor tampan Lee Dong Wook. Namun, pria yang berperan sebagai malaikat maut itu mengaku tak mau lagi membintangi serial drama seperti Goblin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Hair Cut, Lee Dong Wook mengaku mendapat banyak tawaran bermain drama bergenre fantasi. Banyak sutradara menilai ia sukses memerankan karakter malaikat maut yang misterius itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku sebenarnya mendapat banyak tawaran membintangi serial drama bergenre fantasi. Tapi, semuanya terpaksa aku tolak,” kata Lee Dong Wook seperti dikutip Solopos.com dari Soompi, Sabtu (23/9/2017).

Lee Dong Wook sengaja menolak tawaran itu lantaran tidak ingin terlena berada di zona nyaman. Ia ingin menjajal peran lain yang meningkatkan kualitas aktingnya.

“Aku tidak mau terjebak dalam zona nyaman. Bagiku, karakter itu terlalu biasa. Jika aku kembali memerankan karakter yang sama, ini seperti menggali kuburanku,” tambahnya.

Aktor kelahiran 6 November 1981 trauma dengan pandangan masyarakat tentang dirinya. Selama ini, ia diingat sebagai aktor yang berperan sebagai pria kaya. Padahal, dia hanya memerankan karakter tersebut sebanyak dua kali.

“Jika sebuah citra melekat padamu setelah dua kali memerankan karakter yang sama, maka kamu perlu berhati-hati. Aku tidak mau penggemar mengingatku dengan karakter yang itu-itu saja. Aku ingin menunjukkan kepada mereka kemampuan lain dalam diriku,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya