SOLOPOS.COM - Go Jun Hee (Viki)

Artis K-Pop Go Joon Hee dikabarkan berkencan dengan putra pemilik merek perhiasan terkenal di Korea.

Solopos.com, SEOUL – Artis Go Joon Hae dikabarkan berpacaran dengan putra pemilik merek perhiasan terkenal di Korea Selatan. Menurut beberapa sumber di industri hiburan, Go Joon Hee berpacaran sejak awal tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan Koreaboo, Senin (21/11/2016), pasangan ini sepertinya tak ingin terlalu menutupi hubungan mereka. Sang pacar sering menjemput Go Joon Hee dan mengantarnya ke rumah. Bahkan, beberapa kali sang kekasih rela terbang ke Tiongkok hanya untuk menemui Go Joon Hee yang saat itu berada di Tiongkok.

Seorang sumber anonim mengatakan, “pada awal tahun mereka telah berkencan, mereka sudah bersama beberapa kali, seperti pasangan umumnya mereka saling percaya satu sama lain dan membina hubungan yang baik.

Dilansir Soompi, Senin, JG Entertainment selaku agensi Go Joon Hee mengatakan akan merilis pernyataan terkait hal ini setelah berhasil menghubungi artisnya.

Sebelumnya, Go Joon Hee pernah menyebutkan menyukai pria dengan tinggi badan lebih dari 180 cm dan tentu saja good looking. “Aku menyukai pria dengan kelopak mata ganda dan jangkung. Dia juga harus mencintaiku.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya