SOLOPOS.COM - Girl Band Tin (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO– Satu lagi girl band beraliran Korean Pop (K-Pop) beranggotakan 5 cewek cantik akan mewarnai musik Korea Selatan. Dibawah manajemen Loen Entertainment, Tint resmi debut setelah meluncurkan Music Video (MV) pertamanya Love at First Sight.

Seperti dilansir soompi, Selasa (29/10/2013) Tint meluncurkan MV dengan tema lucu dan terlihat sangat girly khas remaja cewek yang manis. Video dalam MV Love at First Sight tersebut telah diberikan sub judul dengan bahasa Inggis dan Jepang yang diunggah oleh  akun resmi Loen Entertainment.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tint terdiri dari lima anggota yakni Mei, Sangmi, Mirim, Jamie dan Minnie. Semua member masih tergolong belia, yakni lahir pada kisaran tahun 1994 hingga 1996.

Lagu milik Tint berjudul Love at First Sight diciptakan dan disusun oleh komposer hit Nam gi-sang memiliki melodi elektronik yang dikombinasikan dengan sentuhan genit. Lagu ini sangat cocok bagi seorang gadis yang sedang jatuh cinta. Single ini menggambarkan suasana yang menyenangkan dan terlihat fresh sehingga mampu membangun optimis untuk menyambut hari yang cerah bagi para pendengarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya