SOLOPOS.COM - Teaser Miss Me dari IOI (Kpopstarz.com)

K-Pop segera diramaikan girlband IOI yang awal pekan depan akan merilis Miss me?.

Girlband K-Pop Ideal of Idol (IOI). (vlive.tv)

Girlband K-Pop Ideal of Idol (IOI). (vlive.tv)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, SOLOGirlband K-Pop Ideal of Idol (IOI) meluncurkan teaser di akun media sosial resmi mereka, Selasa (11/10/2016) pagi. Pancingan IOI itu berformat foto, wujudnya mirip amplop airmail bertuliskan pertanyaan “Miss me? [Merindukanku?].

Ekspedisi Mudik 2024

Tercantum juga dalam gambar sampul surat berwarna putih dengan garis-garis abu-abu dan merah itu angka #20161017. Hal itu memunculkan spekulasi di antara para penggemar bahwa itu adalah waktu IOI akan meluncurkan album baru , Selasa (11/10/2016).

Sejauh ini, seperti yang dilansir dari Koreherald, belum jelas apa wujud produk yang diiming-imingkan IOI kepada penggemar mereka. Di sisi lain justru beredar spekulasi produk anyar IOI itu merpakan yang terakhir sebelum grup tersebut dibubarkan.

Dugaan para penggemar atas pembubaran itu mungkin salah, mengingat IOI ditargetkan menyelesaikan empat album dan terikat kontrak hingga Januari 2017. Sejauh ini hanya satu album mini yang sudah mereka produksi.

Namun, pada 27 Mei 2016 lalu, YMC Entertainment, perusahaan rekaman yang menaungi IOI memang sudah mengumumkan bahwa kontrak yang akan dijalani girlband ini memang hanya 10 bulan. CJ E&M selaku agensi yang menggagas IOI juga menyebutkan hal yang sama pada saat grup ini terbentuk.

IOI dibentuk oleh agensi CJ E&M melalui variety show Produce 101 di Mnet. Produce 101 adalah acara yang menampilkan bakat dan pesona trainee dari berbagai agensi hiburan di Korea. Dengan kata lain, IOI dirancang layaknya idol group dengan resep khas Korea Selatan.

Sebelas nama teratas yang dipilih dari voting penonton akhirnya membentuk girlband IOI. Setelah kontrak yang direncanakan berakhir, maka mereka kembali ke agensi masing-masing.

Debut mereka dimulai pada 4 Mei 2016 dengan album mini Chrysalis. Sub-unit pertama mereka berjumlah tujuh dari 11 anggota resmi, yaitu Kim Do-yeon, Kim So-hye, Kim Chung-ha, Lim Na-young, Jeon So-mi, Zhou Jieqiong dan Choi Yoo-jung. Hal itu dilakukan mengingat mereka berasal dari berbagai agensi. Kebijakan tersebut diterapkan untuk memberikan toleransi pada anggota lain yang memang masih difokuskan pada agensi asal mereka. (Ginanjar Saputra/JIBI/Solopos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya