SOLOPOS.COM - Girl band anyar Girl Hood (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Siapa bilang menikah menutup karier keartisan seseorang? Adalah girl band Korea Selatan Girl Hood yang ingin membuktikan bahwa menikah bukanlah penghalang meraih kesuksesan di industri hiburan.

Girl Hood merupakan girl band yang terdiri atas empat orang wanita yang semua personelnya berstatus seorang istri atau telah menikah. Di bawah manajemen S.C. Entertainment, mereka direncanakan debut pada bulan Maret 2014 ini. Sedangkan untuk merilis album pertama di jagat hiburan Korean Popular (K-Pop), mereka memilih 25 Maret 2014 sebagai waktu yang dirasa paling tepat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Soompi, Sabtu (23/3/2014), lagu berjudul Honey Sweetie I Love You menjadi musik dengan alur cerita yang sesuai bagi para wanita yang telah menikah untuk mengejar impian mereka. Sedangkan pihak manajemen, S.C. Entertainment, mengungkapkan keinginan mereka untuk mewujudkan harapan bagi para wanita yang bersemangat mengejar mimpi mereka untuk tetap eksis di dunia hiburan meskipun telah berstatus menikah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Para personel ingin memberi harapan kepada kaum perempuan yang sudah menyerah kepada mimpi mereka karena posisi mereka sebagai seorang istri dan ibu. Girl Hood akan menjadi kelompok perwakilan untuk semua perempuan yang sudah menikah,” ujar perwakilan S.C. Entertainment.

Honey Sweetie I Love You yang diciptakan oleh Ahn Hyun Min akan menjadi lagu pertama andalan mereka merebut perhatian publik. Sedangkan lagu You Make Me Crazy yang dinyanyikan pula oleh mereka akan digunakan sebagai soundtrack drama Master’s Sun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya