SOLOPOS.COM - Stellar (Soompi)

Girl grup Stellar memutuskan mengakhiri kontrak.

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan dari dunia hiburan Korean Popular (K-Pop). Girl group Stellar memutuskan bubar setelah tujuh tahun berkiprah di dunia musik Korea Selatan. Dilaporkan Soompi, Minggu (25/2/2018), Stellar mengadakan pertemuan penggemar di Seoul. Para personel yakni Minhee, Hyoeun, dan Yeounghun serta mantan member, Gayoung dan Jeonyul juga ikut dalam acara tersebut.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kontrak Stellar dengan The Entertainment Pascal telah berakhir, mereka memutuskan tidak memperpanjang kontra. Member Stellar akan melanjutkan aktivitas di industri hiburan dengan jalan lain.

Setelah berita ini terungkap, Minhee menuliskan surat di akun Instagramnya. “Aku pikir momen ini masih jauh ke depan, tapi waktu dengan cepat berlalu.. melihat kembali saat bersama Twinkles [fans Stellar] selamanya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan,” tulisnya seperti dilansir Soompi, Senin.

“Sekarang Stellar akan berpisah, aku akan mencoba yang terbaik dan menunjukkan sisi diriku yang lebih baik seperti Joo Minhee, bukan Minho Stellar lagi sekarang, jadi tolong beri banyak dukungan,” lanjutnya.

Member lain yang telah memberikan banyak kekuatan, Twinkles, aku bersyukur dan bahagia. Aku akan sangat menghargai cinta hangat yang tak terlupakan. Aku mencintaimu Twinkles,” tutupnya.

Stellar adalah grup perempuan yang debut pada 2011 dengan lagu Rocket Girl. Mereka juga mendapatkan perhatian lewat lagu Marionette dan Sting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya