SOLOPOS.COM - Gary hengkang dari Running Man (Allkpop)

Gary memutuskan keluar dari Running Man.

Solopos.com, SEOUL – Kabar kurang bagi Anda penggemar Running Man. Terhitung mulai 31 Oktober 2016, Gary resmi hengkang dari reality show populer Korea Selatan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut laporan yang dirilis Allkpop, Selasa (25/10/2016), Gary sebenarnya sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang pada awal tahun ini. Staf dan para pemain mencoba semaksimal mungkin untuk mencegahnya keluar. Namun, keputusan Gary sudah bulat ingin fokus di dunia musik.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku ingin menghabiskan waktu pada musik dan aku ingin mempelajarinya,” ucap Gary.

Melihat keinginan besar Gary, staf dan para pemain akhirnya rela melepasnya dan menghormati ambisi bermusik Gary.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gary atas segalanya selama enam tahun membintangi acara ini sebagai salah satu anggota asli Running Man. Gary berharap akan fokus di musik dan kami mengharapkan yang terbaik untuknya,” ujar salah satu staf produksi Running Man.

Gary telah menjadi bagian dari Running Man selama enam tahun sejak Juli 2010. Gary akan menjalani shooting terakhir di Running Man pada 31 Oktober 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya