SOLOPOS.COM - Instagram Sulli (Instagram)

Sulli mendapat kritik dari netizen karena menandai akun pribadi G-Dragon.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel F(x), Sulli kembali menjadi buah bibir di dunia maya. Unggahannya di Instagram membuat netizen khususnya penggemar G-Dragon marah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di foto terbarunya, Sulli mem-posting foto yang menunjukkan dirinya menghadiri konser G-Dragon. Ia menuliskan “Peace minus one, Middle Fingers Up” sebagai caption foto.

Bukan karena keterangan tersebut yang membuat fans marah, namun karena ia memberi tag akun Instagram publik dan privat milik G-Dragon. Banyak pengguna medsos yang geram dengan ulah Sulli dan meminta segera menghapusnya.

Seperti diketahui, G-Dragon memiliki dua akun Instagram. Salah satu di antaranya adalah akun privat yang hanya diperuntukkan orang-orang terdekatnya.

“Umm aku menyukaimu dan semuanya tapi kenapa kau menandai akun pribadinya?” tanya warganet seperti dikutip Allkpop, Senin (12/6/2017).

“Mengapa kau menandai akun pribadinya?” timpal warganet lain.

Di sisi lain, ada juga yang membelanya. “Jika mereka memang dekat siapa yang peduli,” ucap warganet membela. “Kalian bodoh… semua orang sudah tahu tentang akun pribadinya,” lanjut lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya