SOLOPOS.COM - Potongan adegan We Got Married pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun (All Kpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Song Jae Rim cemburu melihat kedekatan istri virtualnya, Kim So Eun dengan aktor muda Seo Kang Jun. Kecemburuan ini terungkap dalam cuplikan adegan We Got Married.

Alih-alih ingin mengundang kawan-kawan dalam upacara pernikahan, Song Jae Rim justru terbakar cemburu. Sebab, sang istri, justru mengundang dongseng [sebutan untuk adik atau orang yang dianggap dekat dan lebih muda] tampan seperti Seo Kang Jun, Yoo Il dan Kang Tae Oh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Song Jae Rim yang dikenal sebagai penggombal akhirnya memamerkan kedekatannya dengan sang istri dengan memberikan perhatian yang lebih intim di hadapan kompetitornya.

Namun upaya Song Jae Rim tak menyurutkan ketiga pemuda ini untuk menggoda pasangan virtual itu. Situasi kian memanas, saat Seo Kang Jun mengaku melakukan adegan ciuman pertama dengan Kim So Eun. Meski tampak ada ekspresi yang berbeda di wajah Song Jae Rim, laki-laki ini berusaha memperingatkan istrinya dengan lembut.

“Untuk sekali ini, aku tidak akan mempermasalahakan,” kata Song Jae Rim seperti dilansir dari AllKpop.

Kendati mengaku baik-baik saja, dalam wawancara dengan tim We Got Married, Song Jae Rim justru mengaku sebaliknya.

“Rasa cemburuku sudah bertumpuk-tumpuk dan aku sudah kehilangan kesabaran,” ungkap Song Jae Rim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya