SOLOPOS.COM - Seulgi Red Velvet (Koreaboo)

K-Pop masih menarik perhatian penggemarnya. Seulgi yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Kyuhyun mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya.

Solopos.com, SOLO – Sejak sebelum debut, penyanyi Korean Popular (K-Pop) Seulgi Red Velvet sempat dikabarkan dekat dengan seniornya, Kyuhyun Super Junior. Kini setelah sekian lama berlalu, bagaimana perasaan Seulgi kepada Kyuhyun yang sebenarnya?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jawaban banyak orang itu akhirnya terungkap kala Seulgi muncul sebagai bintang tamu di MBC Radio Star. Kala itu Seulgi diminta menjawab beberapa pertanyaan. Hadir pula Kyuhyun sebagai panelis di acara tersebut.

Dilansir Koreaboo, Rabu (30/9/2015), Kim Gura sebagai panelis lainnya menanyakan perasaan Seulgi kepada Kyuhyun. Seulgi pun memuji Kyuhyun sebagai pria yang baik. Tapi Seulgi menegaskan ia tak menganggap Kyuhyun sebagai seorang “pria” lantaran telah melakukan operasi plastik.

Lebih jauh Seulgi mengungkapkan tak menyukai orang yang telah menjalani operasi kelopak mata, seperti yang dilakukan Kyuhyun.

Seperti diketahui sebelumnya, penyanyi K-Pop Seulgi dan Kyuhyun pernah digosipkan saling menaruh hati. Kala itu Kyuhyun mengungkapkan sempat tertarik dengan Seulgi yang saat itu masih berstatus trainee di S.M. Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya