SOLOPOS.COM - G-Dragon (Soompi)

G-Dragon menjadi nominee penghargaan dari Menteri Pariwisata Korsel.

Solopos.com, SEOUL Leader boy band Korea Selatan Big Bang, G-Dragon, dikabarkan menjadi nominee untuk menerima penghargaan dari Kementerian Budaya, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan. Penghargaan itu termasuk dalam ajang 2016 Pop Culture and Arts Awards, yang bakal digelar 27 Oktober 2016 mendatang.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pop Culture and Arts Awards adalah ajang pemberian piala kepada para selebritis yang dianggap berjasa memberikan inovasi terbaik di budaya pop Korea Selatan. Selain itu, penghargaan juga diberikan untuk penyanyi, artis vokal, penulis skenario, model dan profesi di industri hiburan lainnya.

G-Dragon dikabarkan menjadi nominee lantaran kesuksesannya menjadi bintang idola yang membawa dampak positif. Ia dianggap berperan tidak hanya untuk Korean Wave, tapi juga di bidang fashion dan lainnya.

Dilansir Allkpop, Jumat (21/10), sebelumnya, penghargaan ini juga pernah diterima oleh Jun Ji Hyun, JYJ, IU, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya