SOLOPOS.COM - G-Dragon dan Kiko Mizuhara (Allkpop)

Solopos.com, SEOUL – G-Dragon, leader boy band Korea Selatan, Big Bang mungkin tak bisa lagi menyangkal kedekatannya dengan model asal Jepang, Mizuhara Kiko. Pasalnya, mereka kembali tepergok saat berkencan romantis di Seoul, Korea Selatan.

Menurut salah satu media di negara tersebut, Dispatch, G-Dragon dan Kiko terlihat menghabiskan waktu romantis di suatu tempat di Seoul, 16 September 2014 lalu. Sebelumnya, mereka terlihat berkencan di sebuah bar yang terletak di Cheongdamdong, Seoul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Allkpop, Selasa (7/10/1014), setelah menghabiskan waktu bersama di tempat tersebut, keduanya berpindah tempat ke salah satu bar di Itawon dan menikmati kencan mereka hingga pagi menjalang. Dalam foto yang beredar, mereka terlihat sangat dekat. Tak segan mereka terlihat saling memeluk, tertawa, dan mengobol.

Foto-foto tersebut seakan menjadi sebuah jawaban atas penyangkalan yang selama ini mereka tutupi dari penggemar. Sebagai agensi tempat G-Dragon bernaung, YG Entertainment masih bungkam terkait kabar terkait artisnya tersebut.

G-Dragon dan Kiko Mizuhara (Allkpop)

G-Dragon dan Kiko Mizuhara (Allkpop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya