SOLOPOS.COM - G-Dragon di video klip Untitled, 2014 (Soompi)

G-Dragon merilis album solo, Kwon Ji Yong.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Korea Selatan (Korsel) Big Bang, G-Dragon, merilis album solo terbarunya Kwon Ji Yong bersamaan dengan video klip Untitled, 2014 di situs Youtube.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Judul albumnya diambil dari nama asli G-Dragon yang diketahui berperan besar dalam proses pembuatan album. Berisi lima lagu, G-Dragon ingin menunjukkan kepada penggemar musik apa yang sebenarnya dia inginkan.

Video klip Untitled, 2015 terlihat direkam dalam satu kesempatan yang sama. G-Dragon terlihat penuh semangat menyanyikan lagu yang mengisahkan kerinduannya dengan mantan kekasih.

Sebelumnya sebagaimana dilansir Soompi, G-Dragon mengungkap mendistribusikan albumnya dengan cara tak biasa. Tak berbentuk kepingan CD, album Kwon Ji Yong dijual dalam bentuk flashdisk.

YG Entertainment selaku manajemen G-Dragon mengungkapkan Kwon Ji Yong dirilis secara online pada Kamis, dan dijual secara fisik pada Sabtu (10/6/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya