SOLOPOS.COM - Taeyang (kiri) dan G-Dragon Big Bang (Allkpop)

G-Dragon dituding menghindari wajib militer.

Solopos.com, SOLO – YG Entertainment mengomentari kabar yang menyebutkan G-Dragon menghindari wajib militer (wamil). Pentolan group Big Bang tersebut disebutkan akan menjalani pendidikan S3 untuk menunda wamil.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

YG tak secara langsung membantah kabar tersebut. Namun, salah satu manajemen terbesar di Korea Selatan tersebut memastikan G-Dragon dan Taeyang adalah member yang Big Bang yang akan menjalani wamil setelah T.O.P.

“G-Dragon dan Taeyang tengah menunggu panggilan wajib militer. Mengikuti T.O.P, yang menjalani wamil sebagai pelayan publik, G-Dragon dan Taeyang menjadi member Big Bang selanjutnya yang akan menjalani wajib militer,” kata YG Entertainment, seperti dikutip Allkpop, Selasa (6/2/2018).

Beberapa media Korea Selatan melaporkan G-Dragon baru saja menyelesaikan sekolah S2 dan mendapatkan gelar master. Ia kemudian mendaftar S3 yang diduga sebagai taktik untuk menghindari wamil. Menurut kabar, G-Dragon menunda wamil selama 730 hari.

Office of Military Manpower Administration mengomentari isu ini. “Kami tidak bisa mengungkapkan secara detail seseorang yang akan wamil. Tapi, pemerintah akan memantau selebritas yang wamil mengikuti perubahan peraturan yang berlaku.”

Sejong University membenarkan jika G-Dragon telah menyelesaikan pendidikan di universitas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya