SOLOPOS.COM - G-Dragon (allkpop.com)

Solopos.com, Solo — Penyanyi boy band K-Pop multi talented papan atas Korea Selatan G-Dragon tampaknya tak pernah absen gelar. Leader sekaligus rapper boy band Bigbang tersebut telah menyabet gelar pria termodis yang dimuat oleh majalah pria yang terbit bulanan di Amerika Serikat GQ (Gentlemen’s Quarterly).

Seperti yang telah dilansir laman hiburan Korea Selatan Soompi, Selasa (26/11/2013), pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini masuk dalam daftar pria dengan fashion terbaik edisi Senin (25/11/2013) bersama dengan sepuluh selebritis dunia pria lainnya. Foto G-Dragon dimuat dalam situs resmi majalah mingguan pria Amerika Serikat GQ.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto G-Dragon yang dimuat dalam situs resmi majalah GQ merupakan foto yang diambil ketika dirinya menghadiri acara MNet, Jumat (22/11/2013) lalu. Dalam foto tersebut D-Dragon tampak sangat elegan dengan mengenakan sepatu kulit warna hitam, dipadu dengan celana jeans biru cerah, dengan atasan tank top bergaris yang disempurnakan dengan blazer hitam.

Sebagai pelengkap ia menambahkan kacamata hitam dan topi dengan warna senada, benar-benar menunjukkan selera fashion berkelas bintang.

Ditanya mengenai selera fashion cowok kelahiran 18 Agustus 1988 ini memang tak lagi diragukan, terbukti ia kerap mondar-mandir mengisi majalah fashion di negara ginseng.

Namun kini dunia mengakuinya, ia telah disandingkan dengan artis dunia ternama lainnya yang tercantum dalam majalah fashion dunia tersebut, seperti Jake Gyllenhaal, Liam Hemsworth dan Victor Cruz. Selamat ya buat G-Dragon!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya