SOLOPOS.COM - Sulli dan G-Dragon (Allkpop)

YG Entertainment membantah G-Dragon dan Sulli berpacaran.

Solopos.com, SEOUL – Rumor kencan leader Big Bang, G-Dragon dengan eks personel F(x) Sulli makin menggila. Pengguna Internet (netizen) sibuk mencari bukti-bukti baru yang memperkuat rumor tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

YG Entertainment selaku manajemen G-Dragon mulai gerah. Mereka dengan tegas membantah keduanya punya hubungan khusus. Manajemen yang diketuai Yang Hyun Suk itu bahkan menyebut kabar tersebut sangat konyol.

“Itu benar-benar palsu dan konyol. Dia [G-Dragon] tertawa karena itu benar-benar bodoh,” ucap mereka sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (16/3/2017).

“Karena rumor mengarah kepada G-Dragon dan Sulli di Internet. Kami menyakan langsung kepadanya. G-Dragon mengatakan itu sangat konyol. Cincin G-Dragon dan Sulli yang ada di gambar diberikan oleh seorang kenalan, dan mereka tahu benar,” lanjut mereka.

Rumor kencan G-Dragon dan Sulli berembus kala keduanya terpergok menggunakan cincin kembar. Beberapa kali mereka juga menghabiskan waktu bersama.

Seperti diketahui, Sulli baru saja putus dengan Choiza Dynamic Duo awal Maret 2017. Keduanya putus setelah dua tahun lebih berpacaran. Beredarnya rumor ini membuat netizen semakin yakin G-Dragon dan Sulli berpacaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya