SOLOPOS.COM - T.O.P dan G-Dragon (Instagram)

T.O.P Big Bang berangkat wamil hari ini.

Solopos.com, SOLO – Keberangkatan personel Big Bang, T.O.P menjalani wajib militer (wamil) tak hanya membuat para penggemarnya sedih, tetapi juga para personel lainnya. Salah satunya adalah sang leader, G-Dragon.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Seperti diketahui, T.O.P memasuki wajib militer pada Kamis (9/2/2017). Mulai hari ini, personel tertua Big Bang tersebut akan meninggalkan industri hiburan Korea Selatan selama 21 bulan.

Kesedihan mendalam dirasakan oleh G-Dragon. Di Instagramnya, G-Dragon mengunggah fotonya bersama T.O.P. Menahan rasa sedih, ia menyandarkan kepalanya di bahu T.O.P menutup wajahnya. G-Dragon sepertinya ingin menutupi kesedihan di wajahnya.

Hyung [panggilan kakak laki-laki],” tulis G-Dragon menyertakan emoji menangis.

T.O.P di akun Instagramnya juga aktif memposting beberapa foto menjelang keberangkatannya, salah satunya adalah saat ia mencukur rambutnya khas tentara. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut juga meninggalkan pesan yang berisi ia tak akan melupakan para penggemarnya.

“Aku melupakan untuk mengingatnya,” tulisnya, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya