SOLOPOS.COM - Mizuhara Kiko dan G-Dragon (sbs.com.au)

Solopos.com, SOLO – Sebagai agensi hiburan boy band Big Bang, YG Entertainment agaknya perlu kembali mengklarifikasi status hubungan personel boy band Big Bang, G-Dragon dengan model cantik asal Jepang, Kiko Mizuhara. Pasalnya, beberapa foto yang tersebar di dunia maya terlihat G-Dragon tengah bersama dengan Kiko di beberapa tempat layaknya sepasang kekasih.

Dilansir Foto tersebut diunggah oleh seorang pengguna Instagram asal Jepang, Rabu (24/9/2014) dengan keterangan yang menyebutkan  G-Dragon tengah berkencan di salah satu kota di Jepang, Miyakozima. Dalam gambar tersebut tampak seorang pria yang diduga G-Dragon menggunakan topi dan masker sangat nyaman duduk bersama dengan seorang wanita yang diduga Kiko. Dalam kesempatan lain, Kiko terlihat menggunakan sweater putih bergaris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar percintaan G-Dragon dengan Kiko sebelumnya juga sempat santer berembus. Dalam sebuah video di akun Instagramnya, G-Dragon melakukan tantangan ALS Ice Bucket Challege untuk kali kedua setelah sebelumnya ia juga pernah melakukannya dan mengunggah di Instagram, ternyata video tersebut ditujukan untuk Kiko.

Dalam video tersebut D-Dragon tanpa ragu menyebut Kiko dengan sebutan My Dear Kiko yang artinya Sayangku Kiko. Menyadari akun Instagramnya diretas, D-Dragon bergegas menghapus video tersebut. Walaupun beberapa kali digosipkan menjalin hubungan percintaan, namun G-Dragon dan Kiko selalu membantah kabar tersebut.

G-Dragon dengan Kiko (Allkpop.com)

G-Dragon dengan Kiko (Allkpop.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya