SOLOPOS.COM - G-Dragon dan Angelababy (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Kwon Ji Yong yang di pentas hiburan Korea Selatan kondang dengan nama G-Dragon personel boy bad Korea Selatan Big Bang, akhir pekan lalu, mengklarifikasi kedekatannya dengan artis dan model asal Hong Kong Angela Yeung yang dikenal juga sebagai Angelababy.

Seperti dilansir laman hiburan Korean Popular (K-Pop) Soompi, Jumat (22/11/2013), G-Dragon mengungkapkan pernyataannya pada acara konferensi pers artis di Hong Kong Asia World Expo Arena 2013 pada acara Mnet Asian Music Awads (MAMA). Dalam kesempatan itu, G-Dragon menjelaskan awal bertemu dengan Angelbaby adalah ketika ia mengikuti sebuah pesta yang digelar setelah acara MAMA tahun lalu. Setelah bertemu, Angelbaby mem-posting foto keduanya di Internet dan mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar G-Dragon.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Ketika ditanya apakah dirinya pergi berdua setelah pesta, G-Dragon membantahnya. Selama konferensi pers berlangsung, G-Dragon juga mengungkapkan kesannya saat mengikuti acara MAMA tahun ini.  Pasalnya ia bertemu dengan artis asal Amerika Serikat idolanya, Paris Hilton, yang juga ikut hadir dalam acara tahunan ini.

Ia menambahkan telah mempersiapkan penampilan terbaik bagi para penggemarnya di Hong Kong. “Saya mempersiapkan berbagai hal yang berbeda. Aku telah berjuang untuk menampilkan yang terbaik,” ujar cowok 22 tahun tersebut.

Pada mulanya MAMA merupakan festival musik video yang diadakan di Korea Selatan dari tahun 1999. Selama 10 tahun acara tersebut selalu diadakan di Korea Selatan. Namun, pada tahun 2009, acara itu diselenggarakan di Macao sebagai penghargaan musik Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya