SOLOPOS.COM - G-Dragon dan Mizuhara Kiko (AllKpop)7000343_af

Harianjogja.com, JOGJA-Bagi penggemar Big Bang, terutama G-Dragon (G-D) berbesar hatilah. Sekali lagi G-Dragon ketahuan tengah berduaan di sebuah tenmpat makan bersama seorang perempuan. Adapun identitas perempuan itu disebut-sebut sebagai model asal Jepang, Mizuhara Kiko.

Keduanya terlihat bersama tengah mengobrol di sebuah restoran pada awal pekan ini. Netizen yang kebetulan berada di lokasi yang sama secara sembunyi memotret G-Dragon dan Mizuhara Kiko kemudian mengunggah ke akun jejaring sosialnya, Instagram pada 25 November 2014.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Setelah bekerja, saya datang ke restoran untuk bersantai dengan anak baru di kantor, tapi bagaimana bisa? Aku melihat GD dan Kiko. Mereka terlihat serasi saat bersama. Aku kecewa, hanya dapat melihat wajah oppa [sebutan kakak untuk laki-laki dari perempuan] dua kali. Aku adalah pelanggan tetap di tempat ini. Selamat tinggal, aku akan datang lagi,” tulis netizen itu seperti dikutip dari AllKpop.

Dalam foto itu, terlihat wajah Mizuhara Kiko dari samping. Sementara orang yang diasumsikan sebagai G-Dragon berada di sebelah sang perempuan dan mengenakan sweater warna maron.

Anggota Big Bang ini beberapa kali terlihat bersama selebriti asal Jepang. Karena itu banyak yang percaya jika keduanya tengah menjalin hubungan kasih. Apalagi saat sejumlah foto yang memperlihatkan keintiman G-Dragon dan Mizuhara Kiko beredar di dunia maya pada Oktober lalu.

G-Dragon dan Mizuhara Kiko (AllKpop)

G-Dragon dan Mizuhara Kiko (AllKpop)

G-Dragon dan Mizuhara Kiko (AllKpop)

G-Dragon dan Mizuhara Kiko (AllKpop)

 

Meski bukti-bukti kedekatan keduanya kian jelas, YG Entertainment selaku manajemen artis Big Bag maupun perwakilan Mizuhara Kiko belum memberikan pernyataan. Hem, kira-kira benar tidak mereka berkencan ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya