SOLOPOS.COM - Choi Siwon (Kanan) dan Changmin TVXQ (Soompi)

K-Pop ditinggalkan sementara oleh Siwon dan Changmin yang melakukan wajib militer.

Solopos.com, SOLO – Wajib militer (wamil) kerap kali menjadi momok yang menakutkan bagi para selebritis Korean Popular (K-Pop). Pasalnya, mereka diharuskan meninggalkan dunia hiburan dalam waktu hampir dua tahun. Personel Super Junior, Choi Siwon dan personel TVXQ, Changmin mengobati rindu penggemar dengan merilis foto memasuki kamp militer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto Choi  Siwon dan Changmin diunggah di homepage Chungnam Nonsan Training Camp Militer saat keduanya menjalani pelatihan menjadi tentara.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam foto yang beredar dua biduan musik K-Pop tersebut masih saja memperlihatkan aura sebagai selebritis. Mengenakan seragam prajurit membuat Siwon dan Changmin terlihat gagah.

Sebelum memasuki kamp militer pada 19 November 2015 lalu, sebagaimana diberitakan Soompi, Senin (23/11/1015), Siwon dan Changmin memilih untuk mendaftar secara diam-diam tanpa upacara perpisahan. Teman-teman mereka seperti Leeteuk dan Kyuhyun sempat menemani mereka sebelum memasuki kamp militer. Keduanya akan dilatih menjadi tentara dalam waktu empat pekan sebelum menjadi tentara wamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya