SOLOPOS.COM - Lee Seung Gi (Soompi)

K-Pop Lee Seung Gi menjalani wajib militer.

Solopos.com, SEOUL – Aktor dan penyanyi Lee Seung Gi tengah menjalani wajib militer (wamil). Baru-baru ini foto dirinya memakai seragam militer tersebar di Internet.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Mantan kekasih Yoona SNSD ini resmi masuk wamil pada 1 Februari 2016 lalu. Kamp tentara Lee Seung Gi merilis foto anggotanya pada Kamis, (11/2/2016). Di foto itu, ia terlihat tampan dan tersenyum di depan kamera.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum masuk wamil, Lee Seung Gi merilis lagu I’m Going To the Army dan berkesempatan bekerja sama dengan rapper ternama, Psy. Ia wamil saat umurnya 29 tahun. Beberapa penggemar sempat mencemaskan kondisi kesehatannya. Tapi, beredarnya foto tersebut berhasil menenangkan penggemar.

Dilansir Soompi, Kamis (11/2/2016), Lee Seung Gi akan memulai pelatihan dasar militer dan akan memenuhi tugasnya sebagai tentara selama 21 bulan ke depan. Ia akan dibebaskan pada 31 Oktober 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya