SOLOPOS.COM - Moon Hee Jun dan Soyul (Star Daily News)

Moon Hee Jun dan Soyul resmi menikah.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Korea Selatan H.O.T Moon Hee Jun resmi menikahi sang kekasih Soyul yang merupakan personel girl band Crayon Pop, Minggu (12/2/2017). Dari berbagai foto yang beredar terlihat beberapa selebriti hadir pada hari bahagia tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Soyul tak pernah kehilangan senyum bahagianya selama acara pernikahan berlangsung. Moon Hee Jun juga mengakui tak bisa tidur di malam sebelum pernikahan karena ia sangat gugup. Justru di hari pernikahannya, ia terlihat sangat percaya diri dan bahagia.

Dilansir Koreaboo, Minggu, Moon Hee Jun dan Soyul menikah di Shilla Hotel, Seoul, yang dihadiri secara langsung oleh sahabat dan kerabat dekat mereka seperti Kangta, Tony An, Lee Jaewon, Gummi, Kee Min Woo Shinwa, dan sebagainya.

Satu-satunya personel H.O.T yang tidak hadir adalah Kang Woo Hyuk. Banyak penggemar yang mengkritik ketidakhadirannya di Instagram. Ada juga yang membela Woo Hyuk ada acara pribadi yang tidak bisa ditinggalkan.

Berikut foto-foto pernikahan Soyul dan Moon Jee Jun:

Soyul dan Moon Hee Jun (Koreaboo)

Soyul dan Moon Hee Jun (Koreaboo)

Soyul dan Moon Hee Jun (Koreaboo)

Soyul dan Moon Hee Jun (Koreaboo)

Pernikahan Soyul dan Hee Jun (Koreaboo)

Pernikahan Soyul dan Hee Jun (Koreaboo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya