SOLOPOS.COM - Kim Sa Eun berfoto bersama Sindong dan Sungmin (Soompi)

K-Pop Kim Sa Eun menjadi sasaran bully setelah memposting fotonya bersama sang suami.

Solopos.com, SEOUL – Artis Korean Popular (K-Pop) Kim Sa Eun baru-baru ini menjadi sasaran bully pengguna Internet (netizen). Gara-garanya, ia mem-posting fotonya bersama sang suami, Sungmin Super Junior saat konser bersama anggota wamil (wajib militer).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto tersebut diposting Kim Sa Eun di akun Instagram dan Facebooknya. Dalam foto itu, terlihat Kim Sa Eun menghabiskan waktu bersama dengan Sungmin serta Shindong setelah menggelar konser musim dingin. Posting-an itu rupanya menjadi sasaran komentar negatif. Netizen menuduh Kim Sa Eun menghalangi pengguna Internet komentar menggunakan bahasa Korea setelah beberapa komentar berbahasa Korea diblokir olehnya.

“Tidak, Anda salah. Saya tidak menghalangi pengguna untuk komentar dalam bahasa Korea. Sebaliknya, itu adalah serangan pribadi dan komentar yang benar-benar menjengkelkan. Saat ini saya memantau [akun media sosial saya]. Komentar berbahaya yang sangat parah, saya menyimpannya ke file PDF. Tolong jangan salah paham,” demikian tulis Kim Sa Eun sebagaimana dilansir Soompi, Senin (9/11/2015).

Tidak dijelaskan maksud Kim Sa Eun menyimpan komentar tersebut. Apalah ia akan menggunakan jalur hukum dengan bukti komentar yang telah ia kumpulkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya