SOLOPOS.COM - Cuplikan single terbaru Red Velvet bertajuk Ice Cream Cake (Twitter.com/@SMTOWNGLOBAL)

K-Pop akan dimeriahkan dengan kehadiran lagu terbaru Red Velvet.

Solopos.com, SOLO — Dunia hiburan Korean Populer (K-Pop), akan diramaikan dengan formasi baru girlband asuhan SM Entertainment, Red Velvet di Maret 2015 ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaiaman dilansir Allkpop, Senin (2/2/2015) sebelumnya, Red Velvet melakukan proses shooting video klip terbaru untuk lagu terbaru mereka berjudul Blonde Girl. Sesuai dengan judul lagu Blonde Girl, rambut semua anggota Red Velvet dicat warna pirang. Tidak tanggung-tanggung, shooting video klip Blonde Girl, dilakukan di California, Amerika Serikat.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Solopos.com, pada akun Twitter SM Entertainment, Rabu (11/3/2015), pihak manajemen artis K-Pop girlband Red Velvet tersebut mengumumkan single terbaru berjudul Ice Cream Cake yang siap rilis pada 18 Maret 2015 mendatang.

“#RedVelvet #IceCreamCake 2015. 03. 18,” tulis SM Entertainment.

Ada perbedaan dalam formasi Red Velvet tahun ini. Apabila sebelumnya hanya ada empat personel, yaitu Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy, maka di video klip single terbaru mereka kali ini, ketambahan satu personel lagi, yaitu Yeri.

Sebelumnya, kehadiran Yeri di tengah proses shooting Blonde Girl sempat membuat penasaran para penggemar Red Velvet. Namun, Selasa (10/3/2015) kemarin, Yeri telah diperkenalkan secara resmi oleh SM Entertainment, melalui akun Twitter dan unggahan rekaman video singkat di Youtube,  bertajuk Welcome Red Velvet New Member Yeri.

Melalui unggahan rekaman video klip perkenalan Yeri tersebut, diketahui Yeri berusia 16 tahun. Yeri tercatat bergabung di SM Town sejak 2011. Yeri diperkenalkan sebagai pribadi yang tidak hanya pandai menyanyi, namun juga nge-rap dan menari. Kedatangan Yeri di Red Velvet, diharapkan dapat memberi kontribusi berharga dalam dunia K-Pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya