SOLOPOS.COM - Sampul album baru Fiestar (soompi.com)

Solopos.com, SOLOGirl band Fiestar segera kembali meramaikan panggung Korean Popular (K-Pop). Girl band beranggotakan 6 cewek cantik, Jei, Cao Lu, Linzy, Hyemi, Cheska, dan Yezi ini akan comeback setelah sekitar satu tahun absen. Terakhir, mereka jadi perhatian publik saat meluncurkan single kedua mereka, We Don’t Stop.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (23/10/2013), Loen Entertainment selaku manajemen keartisan Fiestar telah meluncurkan gambar sampul single terbaru Fiestar itu. Dalam gambar tersebut seluruh anggota Fiestar mengenakan busana putih dengan sentuhan warna hitam yang terlihat menonjolkan daya darik yang alami dari seluruh personel.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Seluruh gadis-gadis itu tampak tampil dengan gaya paling nyaman mereka. Gaya mereka menonjolkan kulit yang halus, kaki dan rambut yang panjang, mengesankan sosok feminin dan seksi.

Dijelaskan Soompi, lagu terbaru Fiestar, Curious ditulis oleh pencipta lagu populer Shinsadong Tiger. Lagu ini memiliki irama sederhana namun lucu. Kolaborasi antara Fiestar dan Shinsadong Tiger itu diyakini Loen akan menarik perhatian karena merupakan salah satu dari proyek pertama Shinsadong Tiger pada Loen Entertainment.

Cuplikan Music Video (MV) single terbaru Fiestar, Curious dijadwalkan meluncur di hadapan publik, Rabu (30/10/2013) mendatang. Maka, jika pencinta Fiestar mestinya memantau channel Loen Music di Youtube pada tanggal itu.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya