SOLOPOS.COM - Not Today BTS (Allkpop)

BTS rilis video klip Not Today.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan, BTS, kembali merilis video klip terbaru mereka berjudul Not Today, Senin (20/2/2017). Lagu ini tergabung dalam album You Never Walk Alone yang merupakan kelanjutan dari album mereka sebelumnya, Wings.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Not Today merupakan video klip kedua mereka setelah sebelumnya meluncurkan Spring Day. Peluncuran video ini disambut antusias oleh para penggemar BTS dari berbagai dunia. Dalam sekejap video ini menjadi trending topic di Twitter.

Ditilik Solopos.com dari Youtube, video klip Not Today mendapatkan viewer tinggi. Dalam 16 jam setelah diunggah, video klip boy band asuhan Big Hit Entertainment itu telah mendapatkan 8,1 juta viewer.

Video klip Not Today BTS (Youtube)

Video klip Not Today BTS (Youtube)

Kesuksesan ini mengikuti video klip sebelumnya, Spring Day yang ditonton 10 juta kali dalam 26 jam di situs Youtube. Raihan jumlah viewer fantastis tersebut mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Twice dengan video klip TT. Lagu TT mendapat 10 juta viewer dalam 40,5 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya