SOLOPOS.COM - G-Dragon Big Bang (Allkpop.com)

Bintang K-Pop G-Dragon membuat pusat latihan militer kewalahan menghadapi penggemarnya.

Solopos.com, SEOUL – Pentolan grup musik Korean Popular (K-Pop), G-Dragon, tengah menjalani wajib militer sejak akhir Februari 2018 lalu. Meski belum genap dua pekan, kepergian G-Dragon menjalani kewajiban sebagai warga negara Korea Selatan ini membuat penggemar rindu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kerinduan penggemar diutarakan melalui surat elektronik yang dikirim ke tempat pelatihan wajib militer G-Dragon. Ini merupakan satu-satunya cara agar mereka tetap bisa berkomunikasi dengan sang idola. Tapi, banyaknya surat yang masuk membuat pengelola tempat G-Dragon ditugaskan kewalahan.

Dilansir Soompi, Sabtu (10/3/2018), sebelum sampai ke tangan G-Dragon, surat tersebut dicetak terlebih dahulu di kertas. Namun, banyaknya surat yang harus dicetak membuat pihak pengelola tempat itu menderita. Mereka selalu kehabisan tinta hanya untuk mencetak surat dari penggemar sang artis.

Menanggapi hal itu, pihak agensi yang menaungi Big Bang, YG Entertainment, menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar. Mereka juga meminta penggemar tidak mengganggu G-Dragon yang sedang menjalankan tugasnya sebagai warga negara.

“Saat ini G-Dragon tengah menjalani tugas militernya. Dia melakukan tugasnya dengan baik berkat dukungan kalian semua. Tapi, banyaknya surat yang dikirimkan membuatnya berada di situasi yang tidak mengenakkan,” demikian pernyataan resmi dari YG Entertainment yang disampaikan kepada penggemar seperti dikabarkan Allkpop.

Pihak YG Entertainments menjelaskan pusat latihan militer tempat G-Dragon bernaung kewalahan mengurus banyaknya surat yang masuk. Mereka sering kehabisan kertas dan tinta untuk mencetak surat dari penggemar G-Dragon.

Hal itu membuat G-Dragon merasa bersalah dan canggung. Oleh sebab itu, dia meminta penggemar tidak terlalu mengkhawatirkannya.

“Semangat dan dukungan yang kalian berikan sangat berarti bagi G-Dragon. Tapi, tolong biarkan dia menjalankan kewajibannya dengan tenang. Jadi, kami akan sangat menghargai jika kalian menahan diri dengan tidak terlalu sering mengirimkan surat kepadanya,” sambung YG Entertainment.

Saat ini, G-Dragon sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Dia bakal ditugaskan di daerah perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan. Namun, sebelumnya dia harus menjalani latihan dasar selama lima pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya