Kategori: Artis

K-POP : Exo Sebut NCT Sebagai Kelompok Junior Favorit


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com

Exo menyebut NCT sebagai kelompok junior favorit.

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korea Selatan, Exo, menghadiri konferensi pers untuk album keempat mereka The War, Selasa (18/7/2017). Di acara tersebut, Exo berbicara banyak tentang kelompok junior yang mereka sukai serta pentingnya musik bagi mereka.

Ditanya kelompok junior mana yang mereka minati? Suho menjawab, "meskipun kami berasal dari agensi yang sama, NCT [telah menarik perhatian kami]. Tapi semua grup yunior kami melakukannya dengan baik. Selain NCT, kami juga tahu tarian Wanna One dan menyaksikan beberapa penampilan yunior lainnya. Menonton pertunjukan mereka mendorong kami untuk mempersiapkan semuanya lebih rajin."

Terkait album baru mereka, The War, Exo menyebut album tersebut bertujuan mengirim pesan harapan ke seluruh dunia.

"Kami mencoba dengan tangan kami karena selalu ingin menunjukkan sisi baru dari diri kami kepada penggemar. Ada banyak hal yang tidak terduga terjadi di seluruh dunia, tidak hanya di Korea, jadi kami ingin mengirimkan pesan penuh harapan [melalui musik kami]. Kami ingin melihat dunia bersama-sama melalui musik," lanjutnya.

Exo menambahkan telah berusaha memberikan yang terbaik kepada para penggemar. Mereka mengatakan ingin menghabiskan waktu dengan bahagia bersama dengan Exo-L yang mereka cintai.

“Kami baru saja merayakan ulang tahun kelima dan mempersiapkan semuanya lebih dengan giat. Kami tidak tahu seperti apa hasilnya, tapi kami tahu bahwa kami ingin menghabiskan waktu yang bahagia dengan fans kami,” kata mereka.

Sementara itu, penjualan album The War Exo secara pre-order telah terjual 800.000 kopi lebih. Video klip Kokobob akan dirilis pada pukul 18.00 WIB waktu setempat.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani